Situs Bola – Kalah Telak Fans MU Diminta Untuk Tak Panik

Situs Bola – Kalah Telak Fans MU Diminta Untuk Tak Panik – Setelah kekalahan telak 0-4 dari Chelsea, fans Manchester United diminta tak perlu panik. Jose Mourinho masih dinilai sosok yang tepat tangani The Red Devils.

3effaaf5-2efc-47cb-9c21-9eba61116737_169

Situs Bola

MU tunduk di markas Chelsea empat gol tanpa balas dalam laga lanjutan Premier League. Pedro membuka kemenangan The Blues saat laga baru berjalan 30 detik. Gary Cahill menggandakannya di menit ke-20.

Dua gol lain tercipta pada babak kedua. Berturut-turut gol dibuat Eden Hazard dan N’Golo Kante.

Hasil negatif itu membuat MU tertahan di urutan ketujuh dengan koleksi 14 poin. Kekalahan tersebut sekaligus menjadi kekalahan terbesar ‘Setan Merah’ setalah digebuk Manchester City 1-6 pada Oktober 2011.

Situs Bola

Mantan pemain MU Gary Neville menilai kekalahan itu sebagai hasil yang masih dalam taraf kewajaran. Dia menyebut Jose Mourinho masih butuh waktu untuk menjalankan metode kepelatihannya.

“Akan muncul aksi berlebihan terhadap hasil akhir pertandingan tadi. Jose Mourinho ada di bawah tekanan yang amat besar dan justru akan menjadi menggenjot produktivitas menjelang derby Manchester tengah pekan ini. Saya malah lebih rileks,” kata Neville seperti dikutip Sportsmole.

“Kalau kalian fans Manchester United sejak 30 tahun lalu atau 50 tahun lalu kalian memiliki masa-masa sulit seperti ini tapi fans tetap menerimanya.

“Kini mereka memiliki manajer yang fantastis yang sudah terbukti dalam semua liga di Eropa. Mereka cuma harus menyadari kalau manajer ini perlu melakukan pekerjaannya secara metodis dua atau tiga tahun ke depan,” tutur dia.

Situs Bola – Kalah Telak Fans MU Diminta Untuk Tak Panik

Posted by

Goal88.com

Leave a comment