Agen Bola – Ibrahimovic Menilai Bahwa Gol Mkhitaryan Yang Telah Membunuh Laga

Agen Bola – Ibrahimovic Menilai Bahwa Gol Mkhitaryan Yang Telah Membunuh Laga – Zlatan Ibrahimovic turut melempar pujian untuk Henrikh Mkhitaryan. Ibra terkesima dengan gol indah Mkhitaryan ke gawang Zorya Luhansk.

33b1eaec-c8f9-4b29-a306-0c2f166b013e_169

Agen Bola

Mkhitaryan jadi pencetak gol pertama dalam kemenangan Manchester United 2-0 atas Zorya, Jumat (9/12/2016) dinihari WIB. Satu gol lain dipersembahkan oleh Ibra.

Bagi Mkhitaryan, itu merupakan gol pertamanya untuk MU. Dia ‘pecah telur’ dengan cara yang terbilang impresif.

Merebut bola di area tengah lapangan, melewati kepungan dua pemain lawan termasuk ‘mengolongi’ salah satunya, lalu menaklukkan kiper dengan dingin.

Agen Bola

Bagi Ibra, gol indah tersebut tak sekadar memecah kebuntuan namun juga memberikan pukulan mental untuk tuan rumah.

“Gol pertama itu luar biasa. Dia datang dengan kecepatan tinggi dan dia mengontrol dari awal sampai akhir. Dan timing-nya menempatkan bola di celah kedua kaki kiper itu indah,” kata Ibra kepada MUTV.

“Dia mematikan laga dengan mencetak gol itu. Dia sudah bermain sangat baik di beberapa laga terakhir dan saya turut merasa sangat senang untuknya. Saya tahu dia akan lanjut lagi,” imbuhnya seperti dikutip Manchester Evening News.

Kemenangan atas Zorya memastikan MU lolos ke fase 32 besar Liga Europa. Mereka lolos sebagai runner-up di belakang Fenerbahce.

Agen Bola – Ibrahimovic Menilai Bahwa Gol Mkhitaryan Yang Telah Membunuh Laga

Posted by

Goal88.com

Leave a comment