Agen Bola – Mane Mengaku Bahwa Ronaldinho Adalah Sosok Inspirasi Untuknya

Agen Bola – Mane Mengaku Bahwa Ronaldinho Adalah Sosok Inspirasi Untuknya – Penyerang lincah Liverpool, Sadio Mane, mengaku bahwa dirinya kerap tersenyum saat bertanding karena terinspirasi oleh legenda asal Brasil, Ronaldinho.

sadio-mane_3460ef3.jpg

Agen Bola

Sosok Ronaldinho memang dikenal sebagai pesepakbola yang selalu ceria. Pasalnya, ia sering mengumbar senyum saat berlaga.

Aksi mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu pun menginspirasi Mane untuk melakukan hal serupa. Sebab hal itu membuatnya bisa semakin menikmati profesinya sebagai pesepakbola profesional.

Agen Bola

“Beberapa orang mengatakan saya tidak cukup sering tersenyum. Saya rasa itu salah. Saya biasanya tersenyum dan sering tertawa dalam sesi latihan karena saya menikmati sepakbola,” katanya kepada majalah resmi Liverpool dan dilansir Liverpool Echo.

“Ronaldinho selalu melakukan itu dan saya selalu mencoba untuk meniru dirinya. Saya rasa pesepakbola memiliki banyak alasan untuk tersenyum. Kami memiliki pekerjaan yang hebat yang ingin dimiliki oleh semua orang,” cetus pemain asal Senegal ini.

Mane dibeli Liverpool pada musim panas ini. Ia pun langsung nyetel di tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak enam kali di Premier League dan mencetak tiga gol plus satu assist.

Agen Bola – Mane Mengaku Bahwa Ronaldinho Adalah Sosok Inspirasi Untuknya

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

