Bandar Bola – Evra Ingin Berkarier Lama Seperti Zanetti dan Giggs

Bandar Bola – Evra Ingin Berkarier Lama Seperti Zanetti dan Giggs – Patrice Evra sama sekali belum memikirkan soal rencana pensiunnya. Evra justru ingin berkarier lebih lama lagi seperti hanya Javier Zanetti dan Ryan Giggs.

38bc4273-c8d1-43af-a36d-0b675ce20882_169

Bandar Bola

Evra kini sudah berumur 35 tahun. Meski demikian Evra masih jadi pilihan utama Juventus di posisi bek kiri dan permainannya pun terbilang masih stabil.

Sejak memperkuat Juve, Evra selalu tampil rutin di tim utama dengan torehan 71 penampilan dan tiga gol di seluruh kompetisi.

Dengan umur yang sudah tidak lagi muda, maka wajar Evra sudah ditanyakan soal kapan dia akan pensiun. Terkait hal itu, Evra sendiri belum mau memikirkannya mengingat dia masih menikmati kariernya saat ini.

Bahkan Evra ingin mengikuti jejak pesepakbola seperti Zanetti, Giggs, atau Paolo Maldini yang bermain hingga umur 40 tahun.

Bandar Bola

“Ketika Anda berlatih selama liburan, Anda tahu Anda harus bisa menjaga motivasi Anda. Ketika saya berhenti bekerja keras selama liburan dan tak lagi antusias sebelum musim dimulai, itu tandanya saya harus pensiun,” ujar Evra seperti dikutip Football Italia.

“Contohnya adalah Paolo Maldini dan Javier Zanetti – mereka bermain hingga umur 40 tahun. Ryan Giggs juga,” sambungnya.

“Saya lebih tenang. Saya bisa melihat banyak hal yang lebih baik – ketika Anda berumur 20 tahun maka Anda lebih banyak berlari serta mengirimkan umpan silang, tapi kini Anda mungkin hanya melepas lima umpan silang, dan salah satunya harus jadi assist. Anda juga melakukan pendekatan secara berbeda.”

“Saya berharap saat berumur 37 tahun akan jadi salah satu musim terbaik saya juga. Itu akan terjadi dua tahun lagi. Segalanya terjadi dengan cepat! Tapi saya hanya ingin memenanginya. Saya ingin menikmati diri saya sendiri – seperti yang saya sering bilang, saya mencintai olahraga ini,” tutupnya.

Bandar Bola – Evra Ingin Berkarier Lama Seperti Zanetti dan Giggs

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

