Situs Bola – Italia Kini Jauh Lebih Mudah Untuk Edin Dzeko

Situs Bola – Italia Kini Jauh Lebih Mudah Untuk Edin Dzeko – Edin Dzeko kini sudah menunjukkan penampilan yang impresif bersama AS Roma. Pemain 30 tahun itu menilai Liga Italia kini menjadi lebih mudah.

FBL-ITA-FRIENDLY-ROMA-VALENCIA

Situs Bola

Roma memetik kemenangan saat berhadapan dengan Sassuolo. Saat melakoni pertandingan di Stadio Citta del Tricolore, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB, mereka menang dengan skor akhir 3-1.

Dzeko tampil bagus di pertandingan itu dengan mencetak dua gol. Dia sudah mampu mencatatkan sebanyak 10 gol di musim ini, atau sudah lebih banyak dua gol dari musim lalu.

Atas penampilan bagus itu, Dzeko sudah pernah bilang bahwa penampilan aslinya baru tampak di musim ini. Liga Italia pun disebut menjadi lebih mudah untuk Dzeko.

Situs Bola

“Ini luar biasa, karena saya selalu berpikir mengenai tim. Tapi, saya sudah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan dan itu sangat penting,” kata Dzeko di RomaTV.

“Kami merupakan pesepakbola dan terkadang kami mendapatkan kritik, itu wajar. Saya merupakan pengkritik terbesar untuk diri saya sendiri dan tahun lalu sangat sulit.”

“Sekarang saya sudah mengenal Serie A lebih baik dan itu menjadi lebih mudah buat saya. Saya sekarang menatap ke depan dan gol memberi saya kepercayaan diri. Saya selalu ingin lebih banyak gol dan lebih baik lagi,” tambah eks pemain Manchester City.

Situs Bola – Italia Kini Jauh Lebih Mudah Untuk Edin Dzeko

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

