Agen Bola – Cavani Tidak Pantas Untuk Dikritik

Agen Bola – Cavani Tidak Pantas Untuk Dikritik – Bagi bek Paris St Germain, Marquinhos, Edinson Cavani sudah tampil oke selama ini. Maka kritik yang mengarah kepadanya dinilai tidak adil.

1d658fb5-2347-409c-beaf-b7058bec5bc4_169

Agen Bola

Cavani sendiri tengah tampil trengginas musim ini setelah mencetak 14 gol dari 13 penampilan di seluruh kompetisi untuk PSG. Ini seperti menjawab kritikan yang selama ini mengarah kepadanya.

Sejak didatangkan dari Napoli pada 2013 dengan banderol 63 juta euro, Cavani dianggap tidak bisa menampilan performa terbaiknya dan selalu di bawah ekspektasi.

Padahal hal itu terjadi karena Cavani harus berkorban demi Zlatan Ibrahimovic, dengan bermain di posisi penyerang sayap yang bukan pos favoritnya. Tapi kepergian Ibra musim panas kemarin seperti jadi berkah untuk pemain asal Uruguay itu.

Agen Bola

“Kami sama sekali tidak tertawa soal kritik yang ditujukan kepada Edinson. Ketika media menyerang rekan-rekan setim, mereka juga menyerang kami sebagai tim,” ujar Marquinhos kepada beIN Sports.

“Kekuatan terbesar kami adalah kebersamaan dan ketika kami tampil baik sebagai tim, setiap pemain akan berkesempatan untuk bersinar,” sambungnya

“Cavani adalah top skorer di Eropa dan dia tidak pantas dikritik.”

“Hanya soal waktu saja dia bisa beradaptasi dengan posisinya sebagai striker, karena semua orang tahu kualitasnya. Hanya soal waktu saja sebelum dia bisa beradaptasi dengan tanggung jawab barunya dan segalanya akan baik-baik saja setelahnya,” tutupnya.

Agen Bola – Cavani Tidak Pantas Untuk Dikritik

Posted by

Aladinpoker.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s