Agen Bola – Candreva Tak Pernah Mempunyai Masalah Dengan Pioli

Agen Bola – Candreva Tak Pernah Mempunyai Masalah Dengan Pioli – Setelah Stefano Pioli, kini giliran Antonio Candreva yang menegaskan kalau hubungannya dengan pelatih Inter Milan itu baik-baik saja sampai saat ini.

e5c63844-a3eb-4104-901f-0eff371080ff_169

Agen Bola

Pioli ditunjuk sebagai pelatih baru Inter menggantikan Frank de Boer. Kedatangan Pioli juga disertai beberapa isu terkait kepergian beberapa pemain di bursa transfer Januari nanti.

Salah satu pemain yang disebut-sebut bakal hengkang adalah Candreva yang notabene baru bergabung ke tim musim panas lalu. Ini terkait masa lalu Candreva dan Pioli semasa kerja bareng di Lazio.

Pioli disebut kecewa dengan sikap Candreva yang kabarnya ngambek karena gagal pindah ke Inter musim panas 2015. Puncaknya adalah Pioli mencabut ban kapten Lazio dari lengan Candreva dan memberikan kepada Lucas Biglia.

Agen Bola

Tapi, Candreva pun sama seperti Pioli bahwa masa lalu lebih baik dilupakan. Pasalnya kedua orang itu punya misi penting untuk menyelamatkan musim Inter yang buruk saat ini.

“Tentu saja tidak ada masalah sama sekali. Sudah banyak pemberitaan di sana-sini, tapi semoga saja musim baru Inter akan segera dimulai, karena kami punya ekspektasi tinggi. Kami sudah melupakan jauh-jauh apa yang telah terjadi,” ujar Candreva seperti dikutip Football Italia.

Candreva adalah pilihan utama Inter sejauh ini dengan torehan satu gol dan tiga assist dari 16 penampilan di seluruh kompetisi.

Agen Bola – Candreva Tak Pernah Mempunyai Masalah Dengan Pioli

Posted by

Goal88.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s