Agen Bola – Bravo Menyebut Barca Jauh Lebih Besar Ketimbang City

Agen Bola – Bravo Menyebut Barca Jauh Lebih Besar Ketimbang City – Kiper Manchester City Claudio Bravo membandingkan klubnya sendiri dengan Barcelona. Bravo tidak menampik kalau City tidak sebanding dengan bekas klubnya itu.

85e19094-3c57-4f7c-addc-576a36417832_169

Agen Bola

Pesepakbola berusia 33 tahun itu bergabung City di musim panas lalu setelah menghabiskan dua musim berseragam Barca. Di Catalan, Bravo meraih sukses besar dengan membawa Los Cules meraih treble di 2014-15 dan hanya gagal mempertahankan trofi Liga Champions di musim berikutnya.

Kini, Bravo mencoba untuk mengulang kesuksesannya di Barca dengan City. Kehadiran Josep Guardiola yang juga pernah sukses besar di Barcelona diyakini akan membuat The Citizenssemakin kuat, baik di level domestik maupun Eropa.

“Mereka (City) seperti Barcelona, tapi untuk ukuran, Barcelona jauh lebih besar,” ungkap Bravo kepada TVN, yang dilansirSoccer Way.

Agen Bola

Bravo didatangkan ke Etihad untuk menggantikan Joe Hart, kiper yang bertahun-tahun tidak tergantikan di City. Meski dipercaya penuh oleh Guardiola, performa Bravo tidak bisa dipungkiri belum benar-benar memenuhi ekspektasi.

“Bagiku, Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia,” lanjut kiper asal Chile ini. “Dia juga amat jujur. Anda bisa menanyakan banyak hal terkait sepakbola, atau tentang keluarga Anda juga.”

Bravo telah membuat 11 penampilan bersama City dengan kemasukan 11 gol dan tiga kali clean sheet di seluruh kompetisi.

Agen Bola – Bravo Menyebut Barca Jauh Lebih Besar Ketimbang City

Posted by

Goal88.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s