Agen Bola – Alasan Gerrard Menolak Tawaran Menjadi Manajer MK Dons

Agen Bola – Alasan Gerrard Menolak Tawaran Menjadi Manajer MK Dons – Steven Gerrard membenarkan bahwa dirinya ditawari posisi sebagai manajer MK Dons. Tapi Gerrard menolaknya. Apa alasan Gerrard?

f7143645-932e-4a92-92b5-b053b2bdf740_169

Agen Bola

Gerrard sudah memutuskan untuk mengakhiri petualangannya di Major League Soccer (MLS). Gelandang berusia 36 tahun itu tidak melanjutkan kontraknya bersama Los Angeles Galaxy yang habis bulan depan.

Setelah meninggalkan Galaxy, Gerrard masih belum memutuskan kelanjutan kariernya. Mantan kapten Liverpool itu mengaku masih akan mempertimbangkan langkah selanjutnya.

Gerrard lantas dikabarkan ditawari posisi sebagai manajer klub League One, MK Dons. Tapi tawaran itu ditolak oleh Gerrard.

Agen Bola

Rumor tersebut dibenarkan oleh Gerrard. Dia menyatakan pekerjaan sebagai manajer MK Dons datang terlalu cepat untuknya.

“Saya cuma butuh waktu untuk mempertimbangkan apa yang akan saya lakukan selanjutnya, melangkah ke depan adalah waktu yang menarik,” ujar Gerrard kepada BT Sport seperti dikutip dari Guardian.

“Saya bicara dengan MK Dons. Saya bicara dengan bosnya, itu adalah pekerjaan yang sangat menarik untuk orang lain tapi sedikit terlalu dini untuk saya. Tapi benar, saya bicara kepada mereka,” ungkapnya.

Selain dikaitkan dengan MK Dons, Gerrard juga dikabarkan diincar Celtic dan Newcastle United. Gerrard juga dihubung-hubungkan dengan kemungkinan kembali ke Liverpool sebagai pelatih tim junior.

Agen Bola – Alasan Gerrard Menolak Tawaran Menjadi Manajer MK Dons

Posted by

Aladinpoker.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s