Agen Bola – Beckham Percaya Mourinho Akan Membawa MU Kembali Berjaya

Agen Bola – Beckham Percaya Mourinho Akan Membawa MU Kembali Berjaya – Sejauh ini Manchester United masih naik-turun performanya bersama Jose Mourinho. Meski demikian, Mourinho diyakini bisa membawa ‘Setan Merah’ berjaya lagi.

d0c6cd82-0b89-4aea-828f-3410990e3bf3_169

Agen Bola

Mourinho didatangkan dengan misi membawa MU bangkit kembali usai dua tahun yang kurang memuaskan bersama Louis van Gaal. Dengan track recorddi klub-klub sebelumnya, Mourinho diyakini bisa melakukan itu.

Apalagi Mourinho juga “dipersenjatai” dengan para pemain top termasuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan harga mahal. Tapi, kenyataannya sejuh ini performa MU masih belum memuaskan.

MU masih ada di posisi keenam klasemen dengan selisih 11 poin dari Chelsea di puncak klasemen. Satu-satunya yang mungkin bisa membuat pendukung MU tersenyum adalah keberhasilan mereka lolos ke semifinal Piala Liga Inggris.

Agen Bola

Meski kritik tak berhenti mendera MU, namun eks pemainnya David Beckham yakin kalau Mourinho bisa membawa klub itu sukses meski hal itu butuh waktu.

Sejak Sir Alex Ferguson mundur tahun 2013, belum ada manajer MU yang mampu mengembalikan klub ke persaingan papan atas. Hasilnya David Moyes dan Van Gaal malah dipecat.

“Hal seperti ini akan selalu terjadi,” ujar Beckham seperti dikutip Soccerway.

“Kami menjalani beberapa musim yang sulit, tapi kami pernah merasakan 20 tahun yang gemilang. Saya yakin dengan Jose Mourinho,” sambungnya.

Agen Bola – Beckham Percaya Mourinho Akan Membawa MU Kembali Berjaya

Posted by

Aladinpoker.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s