Agen Bola – Milan Berhasil Kalahkan Crotone Usai Tertinggal Lebih Dulu

Agen Bola – Milan Berhasil Kalahkan Crotone Usai Tertinggal Lebih Dulu – AC Milan bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 ketika menjamu Crotone di partai giornata 15 Serie A.

8f52659c-2523-4467-9af5-e75b40cb3074_169

Agen Bola

Kickoff pertandingan di San Siro, Minggu (4/12/2016), tertunda beberapa menit. Kabarnya karena ada sedikit masalah dengan warna kaus kaki yang dikenakan tim Crotone. Setelah kedua tim memasuki lapangan, ada semenit mengheningkan cipta dulu untuk tragedi Chapecoense.

Setelah sebuah ancaman gagal Crotone di menit awal, Milan balas menekan lewat aksi José Sosa. Salah satunya di menit ke-7, ketika tembakannya maish melambung tipis di atas mistar gawang tim tamu.

Akan tetapi, ketika tengah asyik menekan pertahanan lawan Milan justru kecolongan lewat serangan balik. Marcus Rohdén terjatuh saat berduel dengan Mattia De Sciglio, tapi sempat mengirim bola ke arah Diego Falcinelli yang membuat Crotone unggul di menit ke-26.

Sebuah usaha Gianluigi Donnarumma menghalau lawan membuatnya jauh meninggalkan gawang di menit ke-40. Bola berhasil ditekel, tapi kemudian dikuasai Bruno Martella yang coba melambungkan bola. Arahnya masih jauh.

Kedudukan imbang lagi di menit ke-41. Dari tendangan penjuru, bola melayang ke tiang dekat untuk ditanduk Gabriel Paletta ke depan gawang Crotone. Mario Pasalic, yang tak terkawal, menyambut dengan sundulan lain untuk menyamakan skor jadi 1-1.

Agen Bola

Saat babak kedua baru memasuki menit kedua Milan sebenarnya langsung punya peluang berbalik unggul. Sial untuk Gianluca Lapadula, bola yang menuju ke arahnya di depan gawang Crotone malah cuma membentur kaki lalu ke tangannya untuk kemudian memantul menjauh.

Peluang Milan itu dilanjutkan kesempatan lain yang lebih menjanjikan setelah wasit menunjuk titik putih di menit ke-52. Tapi eksekusi penalti dari M’baye Niang masih bisa ditepis oleh Alex Cordaz dengan tepisan satu tangan.

Pertandingan tambah menarik karena Crotone juga belum mau menyerah. Tembakan spekulasi dari luar kotak penalti di menit ke-69 dari Marcello Trotta, misalnya, yang memaksa Donnarumma meregangkan tubuh guna menepis bola.

Milan akhirnya memastikan kemenangan di menit ke-86. Sebuah tendangan bebas melahirkan kemelut kecil di area penalti Crotone dan bola kemudian dikuasai Gianluca Lapadula di depan gawang. Ia langsung menyepaknya untuk bikin skor jadi 2-1.

Dengan hasil itu Milan kini mengoleksi 32 poin dari 15 pertandingan untuk duduk di posisi dua, terpaut empat angka dari Juventus di puncak klasemen. Crotone sementara itu masih tercecer di posisi 19 dengan enam angka.

Agen Bola – Milan Berhasil Kalahkan Crotone Usai Tertinggal Lebih Dulu

Posted by

Goal88.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s