Bandar Bola – Jika Disodorkan Kontrak Baru Oleh MU Mourinho Akan Teken Saat Itu Juga

Bandar Bola – Jika Disodorkan Kontrak Baru Oleh MU Mourinho Akan Teken Saat Itu Juga – Jose Mourinho menegaskan bakal teken kontrak baru dengan Manchester United tanpa pikir panjang, jika memang ada tawaran, kendatipun mengaku uang dari China memang menggoda.

64d55a21-714e-4d5d-9b01-f9f9abe38454_169

Bandar Bola

Mourinho menangani The Red Devils sedari musim panas lalu, menggantikan Louis van Gaal. Pada periode separuh musim itu hasil MU memang belum konsisten-konsisten amat, tapi setidaknya 10 laga sudah dilalui tanpa terkalahkan dengan empat terakhir dimenangi.

Hasil-hasil tersebut di antaranya memosisikan MU di peringkat enam klasemen Premier League, terpaut empat poin dari Arsenal di peringkat empat dan 13 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Belakangan muncul rumor kalau performa itu cukup memuaskan para petinggi MU sampai-sampai terbetik dugaan akan ada kontrak baru buatnya. Dalam wawancara dengan Sky Sports News HQ, Mourinho pun ditanya apa sudah disodori sebuah kontrak baru.

Bandar Bola

“Belum ada dan saya tidak berharap mereka melakukannya karena mereka sudah memberi saya sebuah kontrak tiga tahun,” ucap Mourinho.

“Mereka sangat mendukung saya dan senantiasa membuat saya merasa bahwa masa tiga tahun saya di sini akan jadi lebih. Mereka tahu saya suka segala hal di sini, saya suka pekerjaan di Manchester United, dan mereka tahu kalau suatu hari nanti mereka menyodori saya kontrak maka saya akan menandatanganinya, saya bahkan tak butuh para penasihat, saya akan teken karena saya suka.

“Uang dari China jelas menarik untuk semua orang, tapi saya lebih senang sepakbola saya dimainkan di level tertinggi. Pada usia 53 tahun (saya) masih terlalu muda, masih ada tahunan sepakbola sebelum ke tempat seperti China. Saya terlebih dulu ingin tetap di tempat-tempat sulit untuk menang, jadi saya sudah berada di tempat tepat,” sebutnya.

Bandar Bola – Jika Disodorkan Kontrak Baru Oleh MU Mourinho Akan Teken Saat Itu Juga

Posted by

Aladinpoker.com

Leave a Reply

