Situs Bola – Benatia Tak Akan Meninggalkan Juventus di Bulan Januari

Situs Bola – Benatia Tak Akan Meninggalkan Juventus di Bulan Januari – Bek Juventus Mehdi Benatia menepis spekulasi yang menyebut dirinya akan hengkang di bursa transfer Januari. Benatia ingin bertahan dan memperjuangkan posisinya.

e486b537-e4a7-41e0-b2cb-a7e4f46d4fda_169

Situs Bola

Benatia bergabung dengan Juve dari Bayern Munich dengan status sebagai pemain pinjaman. Tapi bek internasional Maroko itu tak banyak dapat kesempatan tampil.

Selain karena cedera, Benatia juga kalah bersaing dengan nama-nama seperti Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, hingga Daniele Rugani. Hingga kini, Benatia baru tampil tujuh kali di Serie A musim ini.

Situasi tersebut membuat Benatia disebut-sebut akan hengkang. Marseille dan Spartak Moskow diklaim menjadi klub yang tertarik kepada bek berusia 29 tahun itu.

Situs Bola

Tapi Benatia tak punya niat untuk meninggalkan Juventus Stadium.

“Pertama, saya fokus bermain bagus di Piala Afrika, yang merupakan target besar saya, dan kemudian saya akan kembali dengan ambisi untuk siap main. Setiap kali saya bermain, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik,” ujar Benatia kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang (Massimiliano) Allegri memilih yang lain, dan saya menghormati keputusannya. Saya selalu menghormati keputusan pelatih.”

“Saya akan siap jika dipanggil. Kami punya skuat dengan kualitas top, tapi saya jelas bertahan di Juventus di Januari ini,” katanya.

Situs Bola – Benatia Tak Akan Meninggalkan Juventus di Bulan Januari

Posted by

Aladinpoker.com

Leave a Reply

