Agen Bola – Zieler Tak Ingin Leicester Terdegradasi Lagi

Agen Bola – Zieler Tak Ingin Leicester Terdegradasi Lagi – Musim lalu Ron-Robert Zieler merasakan pahitnya terdegradasi. Di musim ini Zieler menghadapi situasi serupa bersama juara Premier League Leicester City.

3f812f07-954a-4b95-9820-ae262af0c7eb_169

Agen Bola

Zieler musim lalu bermain untuk Hannover 96. Malang untuk kiper 27 tahun tersebut karena klubnya tidak selamat dari jeratan degradasi setelah finis sebagai juru kunci.

Sepanjang musim Zieler kemasukan 62 gol, terburuk ketiga setelah VFB Stuttgart dan Werder Bremen.

Di bursa transfer musim panas lalu, Zieler lantas pindah ke Leicester yang berstatus sebagai juara bertahan Premier League. Pemain internasional Jerman itu tentu berharap peruntungannya berubah, apalagi dia bermain di kompetisi selevel Liga Inggris dan juga bertarung di Liga Champions.

“Saya sangat ambisius dan tentu saja saya ingin bermain. Saya bermain baik sepanjang karier saya, jadi ini adalah situasi baru untuk saya,” ujar Zieler kepada Sky Sports.

“Tapi saya bahagia karena saya setidaknya bermain setengah musim dan harusnya saya tidak terdegradasi lagi,” sambungnya.

Agen Bola

Harapan Zieler itu tentu ada maksudnya mengingat Leicester begitu menurun penampilannya musim ini. Serangkaian hasil buruk membuat mereka kini terpuruk di posisi ke-16 dengan hanya berjarak tiga poin dari Hull City di zona degradasi.

“Anda bisa mulai melihat bahwa fans kami tidak senang dan ini memang tidak bisa dipahami.”

“Memenangi titel itu bagai dongeng dan kami harus secepatnya keluar dari papan bawah.”

“Tidak ada yang memprediksi kami akan menjadi juara lagi, tapi tidak juga ada yang mengira situasinya seperti ini. Ini sangat tidak memuaskan dan tentu saja sangat mengganggu.”

“Tapi kami bisa lolos ke fase gugur Liga Champions sebagai juara grup, tapi kami bermain di bawah form terbaik di liga,” tutup Zieler.

Agen Bola – Zieler Tak Ingin Leicester Terdegradasi Lagi

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

