Situs Bola – Wasit Dinilai Kontroversial Mourinho Menyebut Bahwa MU Lebih Sering Dirugikan

Situs Bola – Wasit Dinilai Kontroversial Mourinho Menyebut Bahwa MU Lebih Sering Dirugikan – Wasit laga antara West Ham United dan Manchester United dikritik karena dinilai kontroversial. Tapi Jose Mourinho menyebut MU sudah lebih kerap dirugikan.

7876ce2a-7e01-4624-b39a-0318e7fa6f0c_169

Situs Bola

Kemenangan 2-0 MU atas West Ham di London Stadium, Senin (3/1/2017) dinihari WIB, menyisakan kontroversi. Wasit Mike Dean yang memimpin laga menjadi sorotan menyusul kartu merah yang dia berikan kepada Sofiane Feghouli.

Feghouli diusir wasit karena dinilai melakukan tekel keras kepada Phil Jones di menit ke-15. Kritik lantas mengalir untuk Dean karena Feghouli dinilai tak pantas dikartu merah.

Manajer West Ham, Slaven Bilic, juga marah dengan keputusan Dean tersebut. Menurutnya, keluarnya Feghouli amat merugikan timnya. Bilic juga menilai justru Jones yang melanggar Feghouli.

Menanggapi kontroversi tersebut, Mourinho mengaku tak menyaksikan insiden antara Jones dan Feghouli. Mourinho juga menyebut kalau timnya juga sudah pernah dirugikan wasit.

“Saya tidak kasihan kepada West Ham, saya tidak melihat keputusannya. Saya pikir jika Anda bicara soal keputusan, kami juara dalam hal ‘keputusan yang buruk’,” ujar Mourinho seperti dikutip dari BBC.

Situs Bola

Mourinho lantas membeberkan keputusan-keputusan wasit yang menurutnya merugikan MU. Mourinho juga menilai bahwa wasit ikut terdampak oleh padatnya jadwal di periode sibuk, sama seperti para pemain dan manajer.

“Saya benar-benar tidak melihatnya. Saya jauh. Saya tidak melihatnya di televisi,” ucap Mourinho menegaskan kepada Sky Sports.

“Tapi saya harus mengedukasi diri saya selama paruh pertama musim karena kami mendapat begitu banyak keputusan kontroversial. Saya harus mengatasi rasa frustrasi.”

“Saya harus menerima gol Zlatan (melawan Middlesbrough) dianulir, saya harus menerima penalti yang jelas melawan Crystal Palace di akhir-akhir pertandingan, saya harus menerima banyak keputusan yang salah.”

“Tapi sejujurnya saya pikir periode ini juga sulit untuk wasit. Ini luar biasa untuk mereka yang ada di rumah. Ini luar biasa untuk mereka yang datang ke stadion. Tapi, bagi kami semua, ini berat. Bahkan untuk saya, ini sulit,” katanya.

Situs Bola – Wasit Dinilai Kontroversial Mourinho Menyebut Bahwa MU Lebih Sering Dirugikan

Posted by

Aladinpoker.com

Leave a Reply

