Agen Bola – Griezmann Merasa Risi Ditanya Mengenai Masa Depannya Terus Menerus

Agen Bola – Griezmann Merasa Risi Ditanya Mengenai Masa Depannya Terus Menerus – Antoine Griezmann kurang nyaman kala mendapatkan pertanyaan soal masa depannya. Striker Atletico Madrid itu sudah bahagia bersama Los Colchoneros.

52a84981-4d2a-4498-b938-11eda2ef36b6_169

Agen Bola

Griezmann telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico pada Juni lalu. Keduanya akan menjalani kerja sama hingga 2021.

Meski demikian, spekulasi masa depan Groezmann tak surut. Salah satu rumor terbaru adalah rencana pemain internasional Prancis itu untuk bermain di MLS.

Griezmann bersikukuh kalau dirinya betah di Atletico. Pemain yang mencetak 32 gol dalam 54 pertandingan sepanjang musim lalu itu mulai kesal mendapatkan pertanyaan terkait masa depannya.

Dia mempertanyakan kenapa hanya dirinya yang terus-terusan disodori kalimat serupa. Sementara masa depan pemain-pemain top di La Liga, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Gareth Bale, tak pernah dispekulasikan.

Agen Bola

“Saya tak suka dengan pertanyaan menyangkut masa depan saya karena pemain-pemain seperti Cristiano, Messi dan Bale tak pernah ditanya soal masa depan mereka, akan ke mana mereka atau mereka bakal bergabung dengan tim mana,” kata Griezmann seperti dikutip Soccerway.

“Itulah kenapa saya tak suka disodori pertanyaan seperti itu. Saya gembira dan menikmati hidup di Atletico, tak perlu menanyakan masa depan saya.

“Saya bahagia di Atletico, saya bangga bermain untuk fans di sini, dengan rekan-rekan satu tim, dan dengan pelatihnya.

“Saya ingin membayar kepercayaan mereka dan pengaruh yang telah ditunjukkan oleh orang-orang di Atletico. Saya cuma fokus untuk mencetak gol dan menghibur publik,” tutur dia.

Agen Bola – Griezmann Merasa Risi Ditanya Mengenai Masa Depannya Terus Menerus

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

