Agen Bola – MU Pinjamkan Sam Johnstone Ke Aston Villa

Agen Bola – MU Pinjamkan Sam Johnstone Ke Aston Villa – Manchester United meminjamkan Sam Johnstone ke Aston Villa. Kiper 23 tahun itu akan menghabiskan sisa musim bersama The Villans.

19afe399-e148-44e7-bc28-a73d5a49d921_43

Agen Bola

Bersama MU musim ini, Johnstone merupakan kiper pilihan ketiga. Dia belum bermain sekalipun untuk tim utama ‘Setan Merah’.

Agar mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak, Johnstone pun rela untuk dipinjamkan ke Villa. Dia pun menerima tawaran itu meski harus bermain di divisi Championship.

Johnstone pun mengaku antusias menyambut petualangan barunya bersama Villa. Dia juga turut memuji manajer Villa, Steve Bruce.

Agen Bola

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Villa –ini merupakan klub besar,” kata Johnstone di situs resmi Villa.

“Ini merupakan sebuah kesempatan yang saya gapai, ini merupakan tawaran yang tak bisa Anda tolak. Saya senang bisa berada di sini dan saya tak sabar untuk bekerja dengan Steve Bruce. Saya sudah mendengar banyak hal baik mengenai manajer,” imbuhnya.

Agen Bola – MU Pinjamkan Sam Johnstone Ke Aston Villa

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

