Situs Bola – Moreno Sabar Menunggu Kesempatannya di Liverpool

Situs Bola – Moreno Sabar Menunggu Kesempatannya di Liverpool – Bek Liverpool Alberto Moreno menyadari dirinya tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di musim ini. Akan tetapi, Moreno tidak mengeluhkan situasinya.

3d046bd0-1a74-4c2f-bfdc-521be6bdef48_169

Situs Bola

Pesepakbola berusia 24 tahun itu direkrut dari Sevilla pada 2014. Dalam dua musim pertamanya berseragam Liverpool, Moreno selalu menjadi pemain pilihan utama.

Namun, di musim ini Moreno mesti minggir ke bangku cadangan setelah James Milner tampil impresif sebagai bek kiri. Alhasil, Moreno baru membuat 7 penampilan di Premier League dengan baru dua kali menjadi starter.

“Aku masih pemain yang sama seperti selama ini. Itu artinya, aku bekerja baik di atas lapangan maupun di dalam latihan,” kata dia kepada situs resmi Liverpool. “Aku selalu 100 persen, memberikan segalanya di setiap latihan, selalu bekerja sampai batas maksimal setiap saat.”

Situs Bola

“Apa yang Anda perlu lakukan adalah mencoba memperlihatkan kepada manajer bahwa Anda siap. Aku ingin memperlihatkan bahwa aku siap kapanpun dia memanggilku. Tapi aku menghormati bahwa itu adalah keputusan dia mengenai siapa yang bermain.”

“Memang benar aku tidak mendapat kesempatan sebanyak sebelumnya pada musim ini, tapi masih masih pemain yang sama dan tetap bekerja keras dan itulah inti semua ini. Aku menjaga tetap positif jadi ketika Anda dipanggil, Anda siap,” tandas pemain Spanyol ini.

Liverpool saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 44 poin, tertinggal lima poin dari Chelsea di atasnya. Pada Minggu (15/1/2017), The Reds akan menghadapi laga penting di markas Manchester United.

Situs Bola – Moreno Sabar Menunggu Kesempatannya di Liverpool

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

