Bandar Bola – Karius Diklaim Sudah Kembali ke Performa Terbaiknya

Bandar Bola – Karius Diklaim Sudah Kembali ke Performa Terbaiknya – Loris Karius mengklaim sudah kembali ke performa terbaiknya. Kini pemain asal Jerman itu siap memperjuangkan kembali status kiper nomor satu Liverpool.

2cdf5f84-dd27-4c9a-8b3a-bc28fffc0854_169

Bandar Bola

Karius tengah dalam kondisi tidak menyenangkan menyusul dirinya yang kehilangan posisi kiper utama sedari awal Desember lalu. Ini karena performa Karius yang tak meyakinkan plus blunder-blunder di laga kontra Bournemouth dan West Ham United.

Setelah sempat dua bulan jadi kiper nomor satu, kini Karius harus jadi deputi Simon Mignolet. Celakanya, Mignolet malah tampil oke yang mana sudah membuat manajer Juergen Klopp puas.

Hal lantas tak bikin Karius minder dan justru memacunya untuk berlatih lebih baik lagi. Kiper 23 tahun itu menyebut dirinya kini sudah membaik dan siap bersaing lagi memperebutkan posisi penjaga gawang utama.

“Saya sudah kembali ke standar performa saya. Saya tidak terkejut bisa bermain seperti ini karena itu adalah tujuan saya dan itulah yang saya harapkan dari diri sendiri,” ujar Karius di Liverpool Echo.

Bandar Bola

“Saya sama sekali tidak terkejut atau apapun itu. Saya sudah memperkirakan itu. Saya harus menerima itu dan fokus ke laga berikutnya. Saya coba mempertahankan performa ini dan membantu tim ketika mereka membutuhkan saya,” sambungnya.

“Saya tidak butuh satu penyelamatan untuk membangkitkan kepercayaan diri saya. Saya selalu yakin pada kemampuan saya, bahkan ketika saya tampil buruk.”

Karius sendiri di tahun 2017 ini baru dua kali bermain saat menghadapi Plymouth Argyle dan Southampton. Eks pemain Mainz itu diperkirakan akan main lagi di laga replay Babak Ketiga Piala FA kontra Plymouth, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB.

“Tentu saja saya lebih ingin bermain saat akhir pekan, tapi bukan karena itu Anda tiba-tiba berlatih luar biasa. Saya selalu berlatih semaksimal mungkin, karena itu untuk diri Anda sendiri dan bisa membuat Anda lebih baik,” tutupnya.

Bandar Bola – Karius Diklaim Sudah Kembali ke Performa Terbaiknya

Posted by

Aladinpoker.com

Leave a Reply

