Situs Bola – Robben Belum Mau Buru Buru Untuk Gantung Sepatu

Situs Bola – Robben Belum Mau Buru Buru Untuk Gantung Sepatu – Tak seperti rekannya Xabi Alonso, winger Bayern Munich Arjen Robben masih berhasrat merumput di lapangan hijau dan belum ada pikiran untuk pensiun.

23ce4d93-a40a-46ef-b967-047db5ef0c33_169

Situs Bola

Alonso menuju akhir kariernya sebagai pesepakbola setelah rumor beredar hari ini bahwa pemain asal Spanyol itu akan gantung sepatu. Pasalnya kontrak Alonso sendiri akan habis akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang.

Jika nantinya Alonso benar-benar pensiun, maka pertanyaan selanjutnya adalah siapa lagi pemain Bayern yang akan menyusul? Selain Philipp Lahm, kencang diisukan adalah Robben.

Meski sudah meneken perpanjangan kontrak sampai Juni 2018, Robben diprediksi akan pensiun setelah itu. Apalagi dia juga rentan cedera yang membuat kondisi fisiknya makin menurun di usia 34 tahun.

Situs Bola

Terkait rencananya pensiun, Robben sendiri sama sekali belum memikirkan itu karena dia masih ingin lama bermain di level kompetitif. Bahkan dia berniat untuk memperpanjang kontraknya lagi tahun depan.

“Saya senang memperpanjang kontrak saya untuk setahun lagi. Kami masih menjalani musim in dan saya pun masih punya waktu 1,5 tahun lagi,” ujar Robben di Soccerway.

“Saya sudah katakan bahwa saya ingin bermain selama mungkin di level ini. Mungkin tahun depan masih jika situasinya bagus, saya merasa baik-baik saja dan punya musim yang bagus, saya bisa bayangkan memperpanjang kontrak setahun lagi,” sambungnya.

“Tapi itu saja soal masa depan saya. Kini saya hanya memikirkan soal sepakbola dan saya senang pembicaraan soal kontrak sudah selesai, lalu kami bisa konsentrasi di paruh kedua musim,” tutupnya.

Situs Bola – Robben Belum Mau Buru Buru Untuk Gantung Sepatu

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

