Situs Bola – Niang Resmi Dipinjamkan Ke Watford

Situs Bola – Niang Resmi Dipinjamkan Ke Watford – M’Baye Niang akan melanjutkan kariernya di Premier League. Niang meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Watford dengan status sebagai pemain pinjaman.

24a1c80c-5ebe-46e9-96d3-727833ef2958_169

Situs Bola

Dalam beberapa hari belakangan ini, Niang memang sudah terindikasi akan hengkang dari San Siro. Dia disebut sudah mulai mendiskusikan masa depannya dengan pihak klub.

Hari Rabu (25/1) lalu, Milan sudah mengonfirmasi bahwa Niang akan menuju Watford. Proses transfer penyerang berusia 22 tahun itu disebut hanya tinggal melengkapi detail kesepakatan pribadi.

Kini Watford mengonfirmasi bahwa Niang sudah resmi menjadi pemain mereka. Niang direkrut dengan status pinjaman sampai akhir musim dan Watford punya opsi untuk mempermanenkan statusnya di musim panas.

Situs Bola

“Watford FC dengan senang hati mengonfirmasi perekrutan penyerang muda AC Milan M’Baye Niang,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Watford.

Football Italia mengklaim bahwa kesepakatan peminjaman Niang bernilai 750 ribu euro. Sementara opsi pembelian pemain asal Prancis itu sebesar 18 juta euro. Kabarnya, Watford wajib mempermanenkan Niang jika si pemain mencetak 10 gol di Premier League.

Niang bergabung dengan Milan dari Caen pada 2012 lalu. Secara keseluruhan, Niang mencetak 12 gol dan 10 assist dari 77 kali penampilan di semua kompetisi bersama Rossoneri. Sementara di musim ini, Niang mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 18 kali penampilan di Serie A.

Situs Bola – Niang Resmi Dipinjamkan Ke Watford

Posted by

Goal88.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s