Agen Bola – Martial Membayar Kepercayaan Mourinho Kepadanya

Agen Bola – Martial Membayar Kepercayaan Mourinho Kepadanya – Anthony Martial bersinar untuk membantu Manchester United mengalahkan Watford. Martial telah memanfaatkan kesempatan yang diberikan sang manajer, Jose Mourinho.

ec48d67c-a789-4ad8-880b-f9eb1af8aeb3_169

Agen Bola

Menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017) malam WIB, MU menang 2-0. Juan Mata memberi ‘Setan Merah’ keunggulan di babak pertama, sebelum digandakan Martial lewat golnya di babak kedua.

Bagi penyerang Prancis itu, ini merupakan start pertamanya di Premier League sejak bermain 1-1 melawan Liverpool pada pertengahan Januari silam. Setelah itu, Martial hanya duduk di bangku cadangan kala MU diimbangi Hull 0-0, dan mengalahkan Leicester City 3-0.

Mourinho mengaku senang dengan kerja keras yang diperlihatkan Martial. Namun, si pemain harus bisa lebih percaya diri sekarang.

Agen Bola

“Saya gembira dengan pekerjaan Anthony dalam dua pekan terakhir,” ungkap Mourinho kepada MUTV. “Cara dia menghadapi pekerjaan, pekerjaan berat, dengan konsentrasi dan determinasi yang lebih.”

“Itulah mengapa saya memberi dia hadiah ini ini, menjadi starter di pertandingan ini,” sambung dia. “Biasanya, setelah pertandingan melawan Leicester, saya akan memulai pertandingan dengan para pemain yang sama dan mempertahankan Marcus (Rashford) di tim.”

“Saya hanya merasa Marcus tidak butuh dorongan karena dia selalu bermain. Anthony mungkin merasa sedikit kecewa dan dia butuh dorongan. Dia menjawabnya dengan cara terbaik.”

“Saya pikir dia masih sedikit kurang percaya diri. Saya terus meneriaki dia untuk menyerang bek lawan dan melakukan satu lawan satu karena dia butuh kepercayaan diri itu, tapi dia bekerja dengan sangat baik. Anthony butuh merasa bahwa saya memperhatikan dia dan saya tahu apa yang dia lakukan saat latihan. Jadi saya memberi dia kesempatan ini dan dia bermain dengan baik. Dia bermain dengan baik untuk saya,” imbuh Mourinho.

Agen Bola – Martial Membayar Kepercayaan Mourinho Kepadanya

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

