Situs Bola – Bailly Berterima Kasih Kepada Mourinho

Situs Bola – Bailly Berterima Kasih Kepada Mourinho – Eric Bailly menilai Jose Mourinho punya peran besar dalam perkembangannya di Manchester United. Pendekatan Mourinho disebut Bailly sangat membantunya.

ce8f9ffa-bdbf-4d06-a71b-65a3b641c85f_169

Situs Bola

Bailly tampil cukup mengesankan di musim debutnya bersama ‘Setan Merah’. Sejauh ini, bek internasional Pantai Gading itu sudah 14 kali tampil di Premier League, 13 di antaranya sebagai starter.

Untuk adaptasinya yang berjalan mulus, Bailly berterima kasih kepada Mourinho. Pemain berusia 22 tahun itu menyebut Mourinho banyak membantunya lewat pendekatan secara individu.

“Yang saya rasakan berbeda dari manajer lainnya adalah waktu yang diambil untuk dihabiskan bersama Anda secara individu,” ujar Bailly seperti dikutip dari Soccerway.

Situs Bola

“Dia melihat situasi dalam pertandingan yang terjadi dan mengambil waktu untuk bicara. Itu adalah sesuatu yang sangat membantu saya.”

“Saya pikir ini adalah sesuatu yang benar-benar membantu saya dan pengalamannya ditularkan kepada saya,” katanya.

Situs Bola – Bailly Berterima Kasih Kepada Mourinho

Posted by

Aladinpoker.com

Leave a Reply

