Agen Bola – Ibrahimovic Mengibaratkan Dirinya Seperti Indiana Jones

Agen Bola – Ibrahimovic Mengibaratkan Dirinya Seperti Indiana Jones – Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengibaratkan dirinya seperti Indiana Jones yang menuai sukses di sana-sini dalam petualangan panjangnya.

d4360a88-0ef2-4a5e-9214-8cfad9395e2d_169

Agen Bola

Pemain 35 tahun asal Swedia itu baru saja jadi pahlawan kemenangan MU atas Saint-Etienne di partai leg pertama babak 32 besar Liga Europa. MU menang 3-0 dengan Ibrahimovic memborong seluruh gol.

Sejak kedatangannya ke Old Trafford di musim panas Ibrahimovic sudah mencetak total 23 gol di seluruh kompetisi, sekaligus membantu MU untuk terus menjaga asa meraih gelar juara di beberapa ajang.

Pekan depan Ibrahimovic bahkan berpeluang mengantar The Red Devils menjuarai Piala Liga Inggris jika mampu mengalahkan Southampton di partai final.

Agen Bola

Terkait itu, Ibrahimovic pun merasa kesuksesannya di semua klub yang pernah ia bela merupakan hal yang mirip-mirip dengan tokoh petualang fiktif Indiana Jones — yang di layar kaca diperankan oleh Harrison Ford.

“Buat saya setiap trofi luar biasa. Ke mana saja saya datang, saya menang. Jadi jika saya bisa menang di sini maka saya akan super gembira,” ucap Ibrahimovic di Sky Sports.

“Orang-orang tahu saya main di banyak klub dan saya selalu berusaha semaksimal mungkin. Saya menang ke mana saja saya datang, jadi saya seperti Indiana Jones,” sebut pesepakbola yang pernah membela Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain itu.

Agen Bola – Ibrahimovic Mengibaratkan Dirinya Seperti Indiana Jones

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

