Agen Bola – Masa Depan Bonucci Ada di Tangan Juventus

Agen Bola – Masa Depan Bonucci Ada di Tangan Juventus – Bek Juventus Leonardo Bonucci mengaku ingin bertahan di klubnya sekarang, meskipun menegaskan bahwa keputusan akhir seputar hal itu ada di tangan ‘Nyonya Tua’.

f59040f1-e388-4e8b-aade-2c65aaa72871_169

Agen Bola

Bek tengah berusia 29 tahun itu santer dispekulasikan pindah ke Manchester City dan Chelsea tahun lalu, tapi di bulan Desember ia justru menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2021.

Masa depan Bonucci lantas dispekulasikan lagi setelah bersitegang dengan Massimiliano Allegri, yang membuatnya tak masuk skuat Bianconeri untuk menghadapi Porto di Liga Champions.

Bonucci kini bersikeras bahwa ia dan Allegri sudah berdamai. Namun, ia juga menegaskan bahwa Juventus-lah yang bisa menentukan bagaimana masa depannya terkait kemungkinan ditransfer.

Agen Bola

“Saya tak tahu apakah bos akan ke Premier League, tapi saya dimiliki oleh klub ini dan klub yang akan menentukan saya dijual atau tidak. Saya sendiri ingin menghormati kontrak,” kata Bonucci seperti dikutip Soccerway, awalnya ketika dimintai komentar seputar spekulasi masa depan Allegri.

“Saya sudah melakukan klarifikasi langsung dengan Allegri, saya menerima keputusannya, saya akan membayar untuk sebuah makan malam bersama tim pekan depan. Situasi kini lebih baik daripada sebelumnya. Anda harus mengambil hal positif dari segala sesuatu yang negatif dan itu sudah lebih mendekatkan kami semua.

“Pagi hari (setelah insiden) rasanya lebih buruk dibandingkan malam sebelumnya. Sejauh yang menyangkut diri saya, segalanya sudah selesai di lapangan dan pelatih ternyata juga merasakan hal serupa, tapi kelompok kami juga harus dipertimbangkan dan pelatih mesti memutuskan yang terbaik buat grup kami,” tuturnya.

Agen Bola – Masa Depan Bonucci Ada di Tangan Juventus

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

