Situs Bola – Carvajal Mengakui Napoli Amat Merepotkan di Babak Pertama

Situs Bola – Carvajal Mengakui Napoli Amat Merepotkan di Babak Pertama – Sepanjang babak pertama, Real Madrid mengakui kepayahan menghadapi tekanan Napoli. Respons Los Blancos di babak kedua yang akhirnya membawa mereka menang.

69cb24c4-e973-4b7e-a4fe-d11480ee93bf_169

Situs Bola

Madrid terdesak sepanjang babak pertama laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di San Paolo, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB. Permainan skuat besutan Zinedine Zidane itu tak berkembang karena Napoli menekan dan menutup jalur-jalur umpan.

Gol Dries Mertens di menit ke-24 turut membuat situasi menjadi rumit untuk Madrid. Gol itu membuat skor secara agregat menjadi 3-2, masih untuk keunggulan mereka. Namun satu gol lain dari Napoli bakal cukup membuat Los Merengues tersingkir karena agresivitas gol tandang.

Namun Madrid mampu tetap tenang dan membenahi diri di babak kedua. Lewat situasi bola mati, Sergio Ramos menyamakan kedudukan di menit ke-51 dari meredakan tekanan untuk tim. Enam menit kemudian dia kembali berperan besar dalam gol bunuh diri Mertens.

Situs Bola

Unggul 2-1 memberikan situasi aman untuk Madrid, sampai akhirnya menegaskan kemenangan menjadi 3-1 di masa injury time lewat Alvaro Morata. Terlepas dari skornya, secara permainan Napoli amat merepotkan.

Bek Madrid Dani Carvajal menyebut di pergantian babak, Zidane menuntut peningkatan intensitas untuk mengatasi pressing Napoli. Hal itu berbuah positif, selain terbantu karena intensitas Napoli yang menurun karena faktor fisik dan pukulan mental lewat gol Ramos.

“Kami jelas terus dibuat sibuk. Napoli menekan kami dengan sangat baik dan kami gagal membaca permainan dengan sedikit lebih baik, dan mencoba untuk menusuk lewat belakang para pemain mereka dengan para pemain cepat kami alih-alih mencoba menembus adangan mereka,” kata Carvajal.

“Itu karena mereka benar-benar melukai kami kapanpun kami kehilangan penguasaan. Kami lalu menangkap bagaimana laganya berjalan dan pulang dengan hasil positif.”

“Setelah jeda, Zidane memberi tahu kami bahwa kami perlu menunjukkan intensitas lebih, menaikkan segala sesuatunya satu level, dan itulah yang kami lakukan. Di babak kedua setelah gol Ramos, kami menunjukkan siapa diri kami, menguasai bola, dan menusuk di kedua sayap,” tambahnya seperti dilansir situs resmi klub.

Situs Bola – Carvajal Mengakui Napoli Amat Merepotkan di Babak Pertama

Posted by

Goal88.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s