Agen Bola – Khedira Punya Keinginan Merumput di MLS

Agen Bola – Khedira Punya Keinginan Merumput di MLS – Sami Khedira tak menutupi keinginannya untuk merumput di Major League Soccer (MLS). Tapi, gelandang asal Jerman itu tak berencana merealisasikan hal tersebut dalam waktu dekat.

4df5f9af-0b7c-49c0-8596-87406b47fb74_169

Agen Bola

Khedira, 29 tahun, saat ini tengah menjalani musim keduanya bersama Juventus. Dia terikat kontrak dengan Bianconeri hingga 2019 mendatang.

Bersama Juve, Khedira berambisi meraih trofi Liga Champions lagi setelah sebelumnya sukses di Real Madrid pada 2014. Oleh karena itulah, keinginan untuk bermain di MLS bukanlah prioritas utamanya sekarang.

Agen Bola

“Saya akan pindah ke Amerika, tapi bukan sekarang. Saya ingin main di level tinggi beberapa tahun lagi,” ucap Khedira kepada La Repubblica.

“Saya ingin memenangi Liga Champions dan saya ingin mempertahankan trofi Piala Dunia bersama Jerman,” tuturnya.

“Saya tak akan bisa melakukan itu semua di Amerika Serikat atau China. Ngomong-ngomong, gaji saya di sini juga bagus,” kata Khedira.

Agen Bola – Khedira Punya Keinginan Merumput di MLS

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

