Agen Bola – Mourinho Ingin MU Langsung Alihkan Fokus

Agen Bola – Mourinho Ingin MU Langsung Alihkan Fokus – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan membahas kartu merah yang diterima Ander Herrera di laga melawan Chelsea. Dia ingin langsung mengalihkan fokus.

cf96d7cf-2aac-41ae-b647-4ed740923fa3_43

Agen Bola

Saat melakoni pertandingan perempatfinal Piala FA, MU kalah 0-1 dari Chelsea. Di pertandingan babak keenam yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB, MU kalah akibat gol dari N’Golo Kante.

MU defisit pemain di pertandingan melawan The Blues itu sejak menit 35. Herrera diganjar kartu kuning kedua oleh wasit karena melanggar Eden Hazard.

Mourinho enggan membahas wasit. Dia memuji kinerja tim besutannya, dan ingin langsung mengalihkan fokus ke laga berikutnya. MU akan melakoni pertandingan leg 2 di babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov.

Agen Bola

“Saya tak membahas (mengenai kartu merah). Saya hanya ingin bilang bahwa saya sangat bangga dengan para pemain saya dan pendukung Manchester United,” kata Mourinho di BBC.

“Kami mempunyai laga penting di hari Kamis dan saya ingin sedikit beristirahat dan melakukan persiapan terbaik yang kami bisa.”

“Semua orang bisa menganalisa dari sudut pandang berbeda. Tapi, kita semua melihat pertandingan sampai ada kartu merah dan setelah kartu merah. Jadi, kita bisa membandingkan keputusan dari dua kartu kuning, dalam kasus ini, dengan adanya pemain lain yang tak diberi.”

“Saya tak ingin membahas ke arah itu. Michael Oliver merupakan wasit dengan potensi yang fantastis. Tapi, dalam empat pertandingan dia sudah memberikan empat penalti dan sebuah karu merah. Saya tak dapat mengubah itu. Saya menyalaminya dan banyak mengucapkan selamat,” imbuhnya.

Agen Bola – Mourinho Ingin MU Langsung Alihkan Fokus

Posted by

Goal88.com

Leave a Reply

