Agen Bola – Zidane Sudah Memprediksi Bahwa Sporting Akan Memberikan Perlawanan Yang Ketat

Agen Bola – Zidane Sudah Memprediksi Bahwa Sporting Akan Memberikan Perlawanan Yang Ketat – Real Madrid memastikan satu tempat di fase knockout Liga Champions usai mengalahkan Sporting Lisbon. Zinedine Zidane mengakui laga itu tak mudah.

f3dd834b-7a98-4441-8773-0ccc993cb042_169

Agen Bola

Bertanding di Stadion Jose Alvalade, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB, Madrid menang tipis 2-1. Sempat memimpin lewat gol Raphael Varane, El Real kemudian diimbangi Sporting lewat penalti Adrien Silva. Madrid kembali unggul setelah Karim Benzema mencetak gol pada menit ke-87 hingga akhir pertandingan.

Sport Radar mencatat kedua tim cukup imbang dalam laga itu. Madrid cuma unggul tipis dalam penguasaan bola dengan rasio 56:44. Madrid dan Sporting juga membuat attempt dan shot on goal yang hampir sama. Madrid bikin 7 attempt dengan tiga yang on goal. Adapun Sporting membuat enam tembakan dan dua yang tepat sasaran.

Dengan kemenangan itu, Madrid memastikan tiket babak 16 besar dengan mengumpulkan 11 poin. Mereka berjarak dua poin dari pemuncak klasemen sementara Grup F, Borussia Dortmund.

Agen Bola

Pelatih Madrid, Zidane, memang sudah mempediksi jika laga itu bakal berat. Saat pertandingan mereka dibuat kesulitan dengan intensitas tinggi Sporting Lisbon.

“Kami menjalani momen berat sepanjang pertandingan, tapi itu sesuai harapan. Sejak kemarin kami memang sudah mewaspadai laga ini bakal jadi laga yang berat,” kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

“Sporting CP menunjukkan intensitas yang bagus dan membuat kami kesulitan. Hal bagusnya adalah kami tak menyerah setelah mereka mencetak gol. Kami tetap menjalankan permainan kami dan mencetak gol yang bagus untuk memenangkan pertandingan.

“Kami tinggal beristirahat usai laga ini, karena harus bermain setiap tiga hari dan itu bukanlah hal yang mudah. Jadwal itu kemungkinan membuat kami kehilangan sedikit energi,” ucap dia.

Agen Bola – Zidane Sudah Memprediksi Bahwa Sporting Akan Memberikan Perlawanan Yang Ketat

Posted by

Goal88.com

Leave a comment